Kebenaran tentang kekeliruan banyak pemilik mobil percaya bahwa pertanggungan premi asuransi untuk mobil baru mereka tercakup, dan mungkin kebenaran mungkin saja membuat Anda mengubah arah.
(1) “Asuransi tanpa kesalahan berarti, bukankah itu salahku?” Itu berarti bahwa perusahaan asuransi kesehatan terbaik membayar ganti rugi Anda terlepas dari siapa yang bersalah. Tidak, mereka tidak!

(2) “Bisakah warna mobil saya mempengaruhi tingkat asuransi saya?” Tidak!
Yang memengaruhi laju kendaraan Anda adalah tahun, merek, model, tipe tubuh, ukuran mesin, riwayat kredit, dan catatan mengemudi kendaraan Anda.

(3) “Jika saya meminjamkan mobil saya kepada seorang teman dan teman itu mengalami kecelakaan, perusahaan asuransinya akan membayar ganti rugi … kan?” Salah!

Mobil Anda adalah tanggung jawab Anda! Dan coba tebak, meskipun Anda tidak hadir pada saat kecelakaan, Anda masih akan menerima tanda pada catatan asuransi Anda dan premi asuransi Anda mungkin bisa naik.

(4) “Apakah tarif asuransi saya ditentukan oleh pemerintah?” Tidak!
Pemerintah tidak ada hubungannya dengan tingkat asuransi mobil Anda. Di mana Anda tinggal, skor kredit Anda, status perkawinan, dan catatan mengemudi Anda adalah yang sebenarnya memengaruhi premi Anda.

(5) “Saya baru-baru ini membayar premi asuransi saya. Apakah mobil baru saya yang saya beli sudah ditanggung?”

Belum tentu. Sebagian besar kebijakan mobil mengharuskan pemegang polis untuk memberi tahu perusahaan asuransi atau agen dalam beberapa hari tertentu, jika memang cakupan diinginkan untuk kendaraan yang baru dibeli.

(6) “Apakah fakta bahwa pengemudi laki-laki di bawah usia 25 membayar lebih untuk asuransi mobil?” Iya nih! Pengemudi pria di bawah 25 tahun berpotensi membayar lebih untuk asuransi mobil daripada pengemudi wanita. Namun, secara keseluruhan, remaja dan dewasa dewasa membayar lebih untuk asuransi mobil, sebagian besar karena kelompok usia ini biasanya terlibat dalam lebih banyak kecelakaan mobil.

(7) “Dapatkah nilai kredit saya memengaruhi tarif asuransi saya?” Skor kredit Anda benar-benar penting! Banyak perusahaan asuransi mempertimbangkan skor kredit Anda ketika memutuskan untuk menambah atau memperbarui cakupan asuransi mobil Anda.

(8) “Bahkan tanpa cakupan yang komprehensif, apakah saya masih ditanggung untuk pencurian, badai angin, dan kecelakaan hujan es dan rusa?” Banyak pengemudi percaya bahwa jika mereka hanya membeli asuransi tabrakan, yang mencakup kecelakaan yang melibatkan benda, bahwa mereka juga akan ditanggung untuk insiden yang melibatkan perusakan, hujan es, kecelakaan hewan dan kebakaran. kenyataan itu tidak benar. Anda perlu membeli tabrakan dan cakupan komprehensif untuk sepenuhnya melindungi kendaraan Anda dari semua situasi ini.

(9) “Dapatkah asuransi mobil pribadi saya mencakup penggunaan pribadi dan bisnis mobil saya?”

Jika Anda sesekali menggunakan mobil pribadi Anda untuk tujuan bisnis seperti mengangkut klien, pergi ke dan dari pertemuan atau mengangkut peralatan bisnis, maka Anda kemungkinan besar perlu memperpanjang asuransi mobil pribadi Anda untuk mencakup penggunaan bisnis Anda juga. Plus, jika karyawan Anda menggunakan mobil mereka saat bekerja untuk Anda, Anda juga ingin mendapatkan polis asuransi mobil yang bukan milik sendiri.

(10) “Saya tidak pernah atau tidak pernah terlibat dalam kecelakaan mobil, apakah saya masih memerlukan asuransi mobil?” Iya nih!

Beberapa pengemudi cukup beruntung karena tidak pernah atau terlibat dalam suatu kecelakaan. Namun, jika kebetulan Anda memang mengalami kecelakaan; risiko kehilangan semuanya besar. Asuransi mobil adalah perlindungan terbaik yang dapat Anda miliki jika terjadi kecelakaan mobil. Ini juga masalah hukum – Anda diharuskan, oleh hukum, untuk memiliki beberapa bentuk dasar asuransi mobil, dan gagal melakukannya membawa beberapa hukuman yang cukup ketat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *