asuransi kesehatan terbaik dapat membebani Anda dengan banyak uang yang diperoleh dengan susah payah setiap tahun. Pada artikel ini Anda akan menemukan sekitar 8 cara yang berbeda Anda dapat memotong biaya asuransi sepeda motor Anda. Penghematan yang Anda hasilkan dapat menambahkan sedikit uang selama bertahun-tahun sehingga biasanya sepadan dengan usaha yang dilakukan. Jadi, inilah cara untuk menghemat asuransi sepeda motor Anda:

1. Yah pertama-tama, bagi Anda yang belum benar-benar membeli sepeda motor Anda, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan asuransi sepeda motor Anda dari awal dengan mendapatkan penawaran untuk beberapa sepeda motor berbeda yang Anda pertimbangkan untuk menemukan sepeda motor. dengan biaya asuransi yang lebih rendah. Ini karena premi asuransi sepeda motor dapat sangat bervariasi tergantung pada jenis dan model sepeda yang Anda pilih. Manfaat lain dari mengerjakan pekerjaan rumah Anda sebelum membeli sepeda motor adalah Anda menghindari membeli sepeda motor yang nantinya Anda tahu tidak mampu membayar asuransi.

2. Ketika memutuskan tingkat kelebihan mana yang harus ditanggung oleh polis asuransi sepeda motor Anda, hal terbaik yang harus dilakukan adalah mencari kelebihan setinggi yang Anda mampu bayar jika terjadi klaim, semakin tinggi kelebihan Anda semakin sedikit Anda bayar.

3. Jika sepeda yang Anda asuransikan adalah yang lama atau tidak memiliki banyak nilai, maka Anda dapat menghemat uang dengan memilih asuransi kebakaran dan pencurian pihak ketiga alih-alih asuransi komprehensif.

4. Beberapa perusahaan asuransi memperhitungkan catatan kredit Anda ketika memutuskan berapa banyak premi asuransi Anda akan jadi, jadi pastikan Anda menyimpan catatan kredit yang baik yang merupakan hal yang baik untuk dimiliki.

5. Selalu membayar untuk berkeliling di berbagai perusahaan asuransi untuk menemukan penawaran terbaik dan juga ingat Anda mungkin mendapatkan diskon untuk membeli secara online.

6. Hindari menambahkan pengendara muda ke polis asuransi Anda jika mungkin dan menjaga jumlah pengendara pada kebijakan Anda seminimal mungkin, Anda membayar jumlah terendah dengan hanya menempatkan diri pada polis asuransi Anda.

7. Anda seharusnya hanya memiliki tanggung jawab penumpang penumpang atas polis Anda jika Anda benar-benar memiliki pengendara tamu di belakang sepeda Anda. Jika Anda mengendarai sendirian selalu, maka Anda bisa mendapatkan asuransi Anda dengan tidak memiliki kewajiban penumpang penumpang pada asuransi Anda. Namun Anda harus menyadari bahwa Anda tidak boleh memiliki pengendara tamu di belakang sepeda Anda dalam hal ini karena Anda tidak akan diasuransikan untuk ini.

8. Dan akhirnya itu adalah ide yang baik untuk hanya membuat klaim ketika itu adalah klaim besar dan mencoba untuk tidak membuat klaim yang lebih kecil karena ini akan membuat premi asuransi masa depan Anda turun.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *