Build Item Popol dan Kupa hero marksman baru di Mobile Legends yang memiliki keterampilan yang paling unik. Ketika memainkan hero ini, anda akan seperti memakai dua hero. Hero ini bakal semakin riskan kalau sudah memakai build item Popol dan Kupa tersakit.

Hero ini terbilang lumayan mudah guna kita mainkan, lagipula kalau kalian telah paham dengan skill Popol dan Kupa. Dalam tulisan ini, mimin akan menyerahkan rekomendasi build item Popol dan Kupa tersakit versi admin TeknoGeng. Yuk anda simak ulasannya di bawah ini.

Build Item Popol dan Kupa Tersakit 2020

Build item yang bakal mimin kasih dalam tulisan ini lebih berfokus pada damage. Build Tersakit Hero Mobile Legends ini paling bagus kalian pakai untuk memainkan Popol sebagai marksman, bukan support ya gengs.

1. Swift Boots
Untuk item item kesatu kalian dapat membeli item jungle terlebih dahulu, dapat Hunter’s Knife atau Nimble Blade. Setelah melakukan pembelian item jungle langsung lanjut ke item sepatu.

Mimin sarankan guna pakai sepatu attack speed yakni Swift Boots. Karena di samping akan menambah 40 movement speed, namun attack speed Popol pun akan bertambah 15%.

Jika mananya bocor, kita dapat menggunakan item mana regen terlebih dahulu mempunyai nama Demon Shoes. Dengan item ini kalian tidak usah lagi waswas bakal kehilangan mana. Tapi di late game ganti item ini dengan Swift Boots sebab mana Popol seharusnya sudah lumayan dan tidak bakal bocor lagi.

2. Raptor Machete
Saat ini Raptor Machete menjadi item wajib guna hero-hero marksman dan assassin, termasuk pun Popol dan Kupa. Item ini dapat meningkatkan level hero anda lebih cepat sebab akan menemukan 25% EXP saat jungling. Bagi survive pun bagus sebab akan menemukan 4% regen HP dan 10% mana.

Raptor Machete pun memberikan ekstra damage guna Popol dan Kupa. Karena masing-masing 10 detik, basic attacknya akan menyerahkan 50 true damage dan bakal terus meningkat andai levelnya tinggi. Tambahan 30% guna hero lawan sekitar 1 detik pun akan menciptakan mereka susah untuk kabur.

Jika hendak mendapatkan ekstra physical attack yang besar, tidak boleh lupa guna membunuh 15 creep. Karena andai kita sukses mendapatkan 15 stack dari membunuh creep, physical attack Popol dan Kupa bakal meningkat sampai 60 point.

3. Endless Battle
Endless Battle adalahitem yang lumayan penting guna Popol dan Kupa. Item ini bermanfaat untuk menambah true damage agar damage hero ini lebih sakit lagi. True damage tidak hanya dapat diberikan oleh Popol tapi pun oleh Kupa. Karena dia bakal mendapatkan 100% dari atribut yang dipakai oleh Popol.

Endless Battle pun menjadi item yang paling bagus guna survive sebab memberikan ekstra 15% lifesteal. Jadi anda tidak perlu balik ke base guna mendapatkan HP. Tambahan 10% cooldown reduction-nya pun sangat bermanfaat untuk meminimalisir cooldown skill Popol dan Kupa, khususnya skill Ulti.

Movement speed Popol dan Kupa pun akan meningkat sebab item ini menyerahkan tambahan movement speed baik tersebut dari kedudukan dasar maupun pasif unik. Dengan begitu anda akan lebih gampang untuk kabur maupun memburu lawan.

4. Berserker’s Fury
Karena build item yang mimin rancang ini lebih berfokus untuk critical damage, maka selanjutnya mimin memakai Berserker’s Fury. Karena item ini menyerahkan critical damage yang paling besar, sehingga dapat dengan cepat guna melumpuhkan lawan.

Tidak melulu Popol, Kupa sang serigala pun akan mendapatkan kedudukan yang sama dari Berserker’s Fury. Dengan begitu, kombinasi dari hero ini benar-benar mengerikan. Apalagi saat kita memakai skill ultimatenya dengan tepat.

5. Windtalker
Untuk item selanjutnya kita dapat menggunakan Windtalker untuk menambah attack speed Popol dan Kupa. Selain tersebut item ini pun akan menambah critical chance, sehingga faedah dari item Berserker’s Fury dapat lebih maksimal lagi.

Windtalker pun termasuk item yang paling efektif untuk menambah movement speed Popol dan Kupa. Status ini menurut keterangan dari mimin sangat diperlukan oleh Popol dan Kupa sebab dia tidak mempunyai skill dash atau blink guna kabur.

6. Blade of Despair
Jika kesebelasan kalian sedang mendominasi permainan, Blade of Despair ialah pilihan yang paling tepat. Karena item ini akan menambah physical attack hero dengan jumlah yang paling tinggi. Sehingga kita dapat end permainan dengan lebih cepat.

Damage dari item ini akan lebih banyak lagi andai kita menyerang hero yang darahnya sekarat. Sebab item ini akan menyerahkan tambahan 25% physical attack saat menyerang lawan yang darahnya tidak cukup dari 25%. Dengan begitu, Blade of Despair sangat sesuai dikombinasikan dengan item sebelumnya, Berserker’s Fury.

Kalau di kesebelasan musuh mempunyai hero-hero tipe physical assasin laksana Natalia dan Lancelot, kalian dapat menggunakan Wind of Nature. Ketika kalian sedang terpojok, pakai skill aktif item ini. Maka kalian bakal kebal selama sejumlah detik.

Jika kalian hendak mendapatkan ekstra defense dan slow yang lebih tinggi lagi, kalian dapat menggunakan Thunder Belt. Kombinasi antara Endless Battle dan Thunder Belt akan menciptakan true damage Popol dan Kupa semakin besar lagi. Terlebih Endless Battle menyerahkan tambahan armor guna defense.

 

 

 

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *