toko laptop jogjaJika anda berjalan-jalan ke pameran komputer pasti kita tidak melulu menjumpai stan-stan komputer dan notebook saja, tetapi pun stan-stan yang memasarkan aksesorinya. Orang-orang juga hendak melengkapi komputernya dengan aksesori supaya komputernya semakin cantik.

Peluang ini pasti saja bisa dimanfaatkan dengan baik. Usaha toko aksesori dan rental komputer yang menyediakan sekian banyak macam barang, laksana tas laptop, mouse, earphone, headset, slipcas, modern, CD blank, tinta refill, dan sebagainya. Orang-orang memerlukan benda-benda itu untuk kelengkapan perangkat kerjanya atau kebutuhan lainnya. Barang-barang itu dipakai tidak melulu karena nilai fungsinya, tetapi pun nilai seni dan artistiknya.

Melansir kitab 10 Bisnis Paling prospektif 2010-2020 karya Raihana Salsabila, inilah persiapan yang mesti dilaksanakan sebelum menjalankan usaha:

1. Mengetahui dengan baik jenis-jenis alat penyokong dan perangkat komputer beserta fungsinya.

2. Mengetahui tempat-tempat penjualan alat-alat itu dengan harga murah.

3. Memilih tempat jualan yang strategis, contohnya di kampus, perkantoran, atau di sekitar tempat penjualan komputer.

4. Mempersiapkan modal mula yang cukup.

Sementara itu, inilah tips menjalankan usahanya:

1. Sediakan harga promo untuk unik hati pembeli. Awalnya tidak masalah andai memasang tarif tidak banyak murah dari toko lain, yang penting ialah dapat menyebabkan pembeli.

2. Berilah nama lokasi usaha yang mudah dikenang oleh orang.

3. Buatlah spanduk sebagai promo.

4. Berilah semacam papan informasi atau banner yang bertuliskan segala macam informasi barang yang anda jual menyeluruh dengan harganya. Hal ini akan mempermudah pembeli memilih barang yang disukai.

5. Buatlah variasi harga barang mulai dari yang termurah, sedang, hingga harga yang eksklusif. Pembeli bakal memilih barang dengan yang cocok dengan kantongnya.

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *