Lagi senang ekstensi bulu mata? Ini menjadi penyelesaian untuk anda yang malas gunakan bulu mata palsu, sebab tidak berat dan tidak menciptakan mata lelah. Dua negara yang tidak jarang jadi acuan ialah Korea dan Jepang. Tapi, tahukah anda apa perbedaannya? Berikut ini perbedaan ekstensi bulu mata ala Korea dan Jepang.

Ekstensi bulu mata ala Korea, dapat tahan lebih dari dua bulan
Pada dasarnya, extention bulu mata dari kedua negara ini nyaris sama. Mulai dari proses pemasangan, hingga waktu yang dibutuhkan lumayan lama, selama 1,5 – 2 jam.

Tapi, poin yang paling memisahkan ekstensi bulu mata ala Korea dan Jepang merupakan, keawetan bulu mata. Ekstensi bulu mata ala Korea dikenal lebih tahan lama, selama dua bulan ke atas sebab tidak memerlukan treatment khusus.

Hasil ekstensi bulu mata ala Korea lebih tebal dan fluffy
Selain dari sisi kualitas yang lebih tahan lama, poin urgen lain ialah bentuk ekstensi bulu mata. Eyelash extension Korea bakal terlihat lebih tebal dan fluffy.

Di samping itu, bulu mata kamu pun akan lebih tampak bervolume dan tetap natural.
Ekstensi bulu mata ala Korea dibuka Rp500 ribu
Untuk ekstensi bulu mata ala Korea, harganya ingin lebih bersahabat, dengan daftar kalau anda jeli menggali salon yang tepat. Biasanya, harga dibuka dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta.

Ekstensi bulu mata ala Jepang tidak menciptakan iritasi
Untuk eyelashes extention ala Jepang, punya empat pilihan, laksana natural, cute, gorgeous, dan sexy. Bahan bulu mata palsu yang dipakai seringkali jenis mink yang lebih enteng dan tahan air dibanding dengan sintetis. Agar membuat tampilan yang lebih natural dan menghindari dari iritasi, pemasangan bulu mata dilaksanakan perhelaian.

Ekstensi bulu mata ala Jepang ini tidak ditempelkan pada kelopak mata, namun pada bulu mata pribumi yang diberi jarak 2 mm masing-masing helainya. Meski begitu, bulu mata ala Jepang ini tidak cukup begitu tahan lama. Hanya dapat tahan satu bulan.

Ekestensi bulu mata ala Jepang lebih natural
Seperti yang telah dijelaskan, pengaplikasian ekstensi bulu mata ala Jepang benar-benar helai per helai. Ini menciptakan tampilan lebih natural dan tidak merangsang timbulnya iritasi. Meski punya empat tipe bulu mata, keempat-empatnya sama-sama buat tampilan lebih natural, kok.

Ekstensi bulu mata ala Jepang kisaran harga Rp1 jutaan
Sebenarnya, dari sisi harga kedua model ekstensi bulu mata ini tidak jauh beda. Bagi ekstensi bulu mata ala Jepang, berkisar Rp1 juta hingga Rp1,2 juta.

Mau gunakan ekstensi bulu mata ala Korea atau Jepang, nih?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *