Keyword : Jasa Basmi Rayap

 

Berjibaku dengan rayap memang melelahkan dan kerap membuat hati sebal. Pasalnya, parasit ini merusak semua yang mereka temui dan menyebabkan kerugian materiil kepada kita. Tidak hanya itu, rayap juga mengganggu aktivitas sehari-hari dan kita tidak bisa apa-apa selain membiarkannya. Nah, daripada bertanya-tanya saja, berikut ini ada ulasan tentang fakta rayap. Anda perlu mengetahui hal ini agar mudah nantinya kala mencari jasa basmi rayap.

Dilansir dari allcitypestmanagement.com.au, berikut adalah beberapa faktanya, yaitu :

  1. Rayap Tidak Tidur

Makhluk hidup tapi tidak tidur? Benarkah? Ya, rayap memang tidak tidur. Sepanjang hidupnya, mereka selalu bekerja. Bahkan, rayap golongan pekerja yang hanya bisa hidup hingga 2 tahun selalu menghabiskan waktunya dengan menggerogoti kayu saja.

  1. Total Berat Badan Rayap Lebih Banyak dari Manusia di Bumi

Meski ukurannya sangat kecil, namun total berat tubuh mereka jika disatukan akan lebih banyak dibanding total berat tubuh manusia.

  1. Ratu Rayap Bertelur Setiap 15 Detik

Jika rayap pekerja selalu bekerja sepanjang hidupnya, maka Ratu Rayap selalu bertelur setiap 15 detik dan tidak akan berhenti hingga mati. Ia adalah sosok yang bertugas menciptakan koloni.

  1. Rayap adalah Dekomposer Penting

Meski kerap merugikan, namun rayap juga berguna sebagai dekomposer penting di ekosistem. Rayap bertugas mengurai dan mendaur ulang tanaman yang mati menjadi tanah.

Setelah mengetahui fakta-fakta pentingnya, maka Anda tentunya ingin mengetahui bagaimana cara membasmi hewan ini. Nah, tidak perlu bingung-bingung. Anda hanya perlu menghubungi jasa basmi rayap yang berpengalaman.

Di Indonesia ini, Fumida merupakan salah satu penyedia jasa tersebut. Anda tidak akan menyesal jika menggunakan perusahaan satu ini. Pasalnya selain berpengalaman lebih dari 10 tahun, Fumida juga memiliki tenaga-tenaga handal dan pengetahuan luas tentang pembasmian rayap. Daripada Anda membeli pestisida di pasaran dan menggunakannya sendiri tanpa tahu efek sampingnya, maka lebih baik hubungi customer service kami. Ketahui info lebih lanjutnya di https://fumida.co.id/jasa-anti-rayap.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *