Artikel ini dimuat online dengan tujuan untuk membantu Anda menemukan solusi print dvd terbaik. print DVD adalah fitur penting yang digunakan oleh rumah produksi DVD besar dan kecil untuk mencetak informasi pada DVD. Sebenarnya, print dvd adalah teknik pelabelan yang membantu mengidentifikasi DVD. Dengan demikian, print dvd adalah bagian penting dari produksi DVD komersial Anda.

DVD Anda biasanya dilapisi dengan film pernis yang dapat dicetak langsung dengan kemampuan untuk menyerap tinta, dan proses print langsung film pernis pada DVD Anda secara teknis dikenal sebagai print dvd. Solusi print dvd Anda terletak pada – print dvd inkjet, print dvd transfer termal, print dvd layar, dan print dvd offset – yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan.

Proses print dengan menggunakan printer Inkjet CMYK dikenal sebagai print inkjet. print dvd inkjet menawarkan hasil yang menakjubkan dengan resolusi tinggi dan warna-warna cerah. print dvd inkjet adalah pilihan yang baik untuk sedikit DVD, atau bila Anda membutuhkan hasil cetakan yang cepat. print dvd inkjet tidak cocok untuk sejumlah besar DVD, karena tidak ekonomis dibandingkan dengan print cd silkscreen, atau print cd litograf.

 

Proses print berdasarkan pelelehan lapisan pita berwarna ke permukaan dvd Anda dikenal sebagai print dvd transfer termal. Transfer termal adalah teknik print dvd populer yang hemat biaya untuk proses kecil dan menawarkan hasil akhir yang lebih baik bahkan untuk print dvd litograf. print dvd transfer termal menawarkan hasil yang cepat dan luar biasa, dan karenanya telah menjadi sangat populer untuk menjalankan DVD dalam jumlah kecil.

Teknik seni grafis yang menghasilkan gambar tajam menggunakan stensil dikenal dengan sablon. Sablon adalah teknik print dvd populer yang cocok untuk menjalankan DVD besar. print dvd layar adalah metode hemat biaya untuk jumlah DVD yang lebih besar. print dvd layar menawarkan hasil yang luar biasa dan jelas. Dalam print screen dvd, biaya “per unit” Anda turun secara signifikan, ketika Anda memesan lebih dari 1000 unit DVD.

Teknik pembuatan cetak di mana gambar bertinta dipindahkan (atau “offset”) dari pelat ke selimut karet, kemudian ke permukaan print dikenal sebagai print Offset, dan ini dikenal sebagai print Litografik (Offset), bila digunakan dalam kombinasi dengan proses litograf. Ini adalah teknik print dvd yang sangat populer. print dvd offset sangat cocok untuk DVD volume tinggi. print dvd offset menawarkan hasil yang luar biasa dan gambar yang mencolok. Ini adalah pilihan sempurna untuk lebih dari 1.000 unit DVD.

Layanan print dvd dan print dvd Anda terutama bergantung pada kebutuhan dan persyaratan Anda. Anda mungkin menemukan banyak layanan print dvd. Anda juga dapat menyewa layanan print dvd online. Anda dapat menemukan sejumlah perusahaan percetakan dvd online yang menawarkan layanan print dvd secara online. ingin tau berbagai tips dan info teknologi kunjungi blog teknologi kami di nooblasto.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *