Membuat konten Anda sendiri bisa menjadi tantangan jika Anda menerbitkan buletin online atau Berita Ambon Anda sendiri.

Namun, terlepas dari topik apa pun yang Anda terbitkan, jenis konten secara umum dapat dibagi menjadi empat kategori, yaitu konten faktual, kiat pendek, cerita mini dan studi kasus.

Selain menulis konten Anda sendiri, Anda bisa mendapatkan konten unik Anda sendiri dengan cara cepat dan mudah dengan mengatur wawancara dengan pakar atau pemimpin dalam topik tersebut.

Sangat sering, ini dapat dilakukan secara gratis dan karena orang yang diwawancarai menulis sebagian besar konten, tidak ada hal lain yang dapat Anda lakukan selain memberikan sesuatu yang berharga kepada orang yang diwawancara sebagai imbalan (mungkin makan!).

Sekarang jika Anda memiliki uang cadangan, Anda dapat menyewa pengarang untuk orang lain untuk menulis konten Anda tanpa mengambil kredit apa pun. Pasar profesional yang direkomendasikan di mana Anda dapat mencari ghostwriters termasuk http://www.elance.com/ dan http://www.rentacoder.com/.

Metode lain yang sedikit diketahui dan kurang dimanfaatkan dalam mendapatkan konten Anda sendiri adalah melalui domain publik. Jika Anda tidak terbiasa dengan istilah “domain publik”, “domain publik” berarti segala sesuatu yang TIDAK dilindungi oleh undang-undang hak cipta AS.

Ini termasuk SEMUA karya yang diterbitkan sebelum 1923 dan, dalam kondisi tertentu, karya yang diterbitkan hingga 1978. Dan dalam hal ini, kami merujuk “karya” ke bahan tertulis seperti laporan, artikel, dan buku.

Mempublikasikan ulang dan mengemas ulang informasi domain publik dapat membantu Anda menghemat waktu dan upaya untuk membuat ide dan konten baru karena sudah tersedia. Selain itu, Anda tidak perlu membayar royalti atau biaya hak cipta untuk pekerjaan itu.

Jika Anda menyukai gagasan untuk mempublikasikan konten tanpa ada tulisan dari Anda, metode ini cocok untuk Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *