Tidak tidak sedikit anime mecha yang dapat rilis masing-masing tahunnya, sebab kualitas gambar dari serial anime mecha butuh waktu lama dalam pembuatannya. Selagi menunggu, kami punya susunan anime mecha desain terbaik yang dapat masuk ke list tontonan anda selanjutnya.

Salah satunya terdapat serial anime mecha yang menjadi cikal dari desain mecha anime canggih saat ini. Meski efek dan kualitas gambar tidak semeriah sekarang,namun kitaa masih enak nonton anime ini, namun desain dari mecha ini masih terhitung canggih dan genuine.

Bahkan kisah dari serial anime mecha terbaik ini dapat membuat anda menonton marathon tanpa henti, sampai tanpa sadar telah dua hari kamu konsentrasi depan layar laptop.

Maka dari tersebut kamu butuh laptop MSI GF63 Thin Bezel Gaming dengan GTX 1050 Ti dan Intel Core i7 dengan keawetan baterai yang dapat menemani anda marathon serial anime sekitar 7 jam lebih tanpa colok kabel!

Kalau anda benar-benar seorang movie lovers dan suka menyaksikan film kesayangan di mana saja, laptop MSI GF63 ini dapat membuat anda terlihat cakep dan elegan. Langsung saja lihat lebih menyeluruh mengenai MSI GF63 Thin Bezel Gaming di sini!

Nah bikin yang penasaran mengenai anime mecha dengan desain robot terbaik, berikut ialah 7 serial anime yang wajib anda tonton sampai habis!

Serial anime mecha desain terbaik kesatu ini adalahhasil dari rumah buatan Olympus Knights dan A-1 Pictures. Dimana Anime Aldonoah.Zero ini menceritakan cerita kerajaan Vers yang hendak menguasai Bumi.

Dimana mereka memakai energi Aldnoah dari Ancient Alien yang terdapat di bulan untuk menambah teknologi untuk dapat migrasi ke planet Mars. Anime ini sarat dengan pertarungan luar antariksa dan drama yang seru, tidak boleh sampai belum tonton anime Aldnoah.Zero ini!

Buat anda yang sudah menyaksikan Aldnoah.Zero, semua produser A-1 Pictures bareng Trigger dan CloverWorks menciptakan anime mecha baru dengan gambar yang nyaris serupa dengan pendahulunya itu.

Bedanya ialah cerita ini dilangsungkan di masa pasca apocalyptic yang dimana umat insan mendapat ancaman dari raksasa besar mempunyai nama Klaxosaurs. Dimana insan memproduksi pasangan lelaki dan perempuan yang dinamakan Parasites dan dijadikan pilot mecha mempunyai nama FRANXX.

 

Serial anime mecha apa lagi yah yang punya desain robot canggih lagi?

Serial anime ini sesuai untuk anda yang mencari kisah drama romantis dengan peperangan mecha. Dimana karakter utama Sousuke Sagara diserahkan tugas untuk mengayomi Kaname Chidori, seorang gadis SMA Jepang di sekolah Jindai High School.

Tentunya sekitar Sousuke menjalankan tugasnya tersebut, terdapat saja halangan yang datang. Dimana Chidori tidak jarang kali menjadi sasaran dari sekian banyak  organisasi jahat. Pertarungan juga tidak dapat dihindari, hingga Sousuke memakai mecha besar miliknya untuk mengayomi Chidori.

Kamu tahu tidak kepanjangan dari Patlabor ialah patrol dan labor? Dimana anime dan manga ini mengisahkan tentang mobil polisi yang bisa pulang menjadi robot guna memberantas durjana di Tokyo.

Uniknya ialah anime jadul ini mempunyai desain mecha yang bagus dari sisi bentuknya yang menyerupai format mobil polisi klasik sampai mode tempur yang super canggih dengan pistol besar.

Sudah tentu anime Gundam masuk ke dalam jajaran anime mecha desain terbaik sampai saat ini. Series Gundam yang masuk di urutan kesatu sudah tentu Mobile Suit Gundam Wing dengan versi Wings Gundam Zero kepunyaan Heero Yuy.

Buat anak tahun 90-an tentu suka menyaksikan serial anime ini di TV swasta masing-masing hari Minggu. Belum lagi Mobile Suit Gundam Wing ini ialah sebuah tolak ukur untuk sejumlah seri Gundam AT kedepannya.

 

Serial anime mecha sangat keren dari yang sebelumnya terdapat di halaman berikutnya!

Anime mecha desain terbaik yang populer semua benua ini wajib anda tonton dan mesti masuk ke susunan list tontonan di akhir pekan. Soalnya anime ini diproduksi oleh Aniplex dan Konami serta tim eksklusif anime dari Gainax, sudah tentu pertempuran yang diperlihatkan sangat keren!

Dimana anime ini bercerita mengenai dua kakak adik yang berasal dari desa dengan mecha yang dikenal sebagai Lagann. Mereka berdua menyusun sebuah pasukan guna bertarung melawan Lordgenome yang memaksa umat insan hidup di bawah tanah.

Anime mecha yang paling keren terakhir ini menjadi di antara karya dari publisher besar Square Enix. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa publisher ini tidak jarang kali meproduksi karya yang berisi bagian magic yang keren.

anime ini bercerita tentang seorang pemuda dari jepang yang meninggal dan bereinkarnasi sebagai anak kecil di dunia pilihan di mana robot raksasa dan magic bersatu. Hingga dirinya dapat memenuhi impiannya untuk membina dan mengendarai mecha buatanya sendiri.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *