florist surabayaMemiliki hubungan yang sehat keinginan semua orang, hidup tenang tanpa konflik maupun percekcokan. Mewujudkan hubungan yang tanpa masalah tersebut mustahil. Pasti terdapat saja yang menciptakan hubungan bercerai-berai. Kalau hubungan telah berada di ujung masalah, akan paling sulit untuk membalikkan ke sedia kala. Meskipun sudah mengerjakan upaya mohon maaf, suatu hubungan itu laksana kertas yang sekali diremukkan akan sulit untuk pulang utuh.

Ternyata menurut keterangan dari penelitian, menyerahkan bunga untuk seseorang akan meminimalisir daya stress dan mendongkrak mood. Karena wangi-wangian dari wewangian bunga memprovokasi psikologi seseorang. Seorang perempuan akan ingin tersenyum sesaat diserahkan bunga dan orang lansia menikmati perbaikan memori setelah menemukan bunga. (dilansir dari rutgers magazine).

Manfaat menyerahkan karangan bunga antara lain;
1. Memberikan simpati

Tentunya dengan adanya karangan bunga sebagai wujud simpati untuk seseorang yang baru saja menemukan musibah maupun kehilangan seseorang yang berarti dalam hidupnya. Karangan bunga yang tidak jarang diberikan seringkali karangan bunga papan. Tidak melulu kepada yang baru kehilangan orang urgen namun saat menjenguk orang yang sedang sakit.

Karangan bunga dapat mengurangi kadar desakan darah yang berlebihan yang diakibatkan oleh depresi maupun rasa khawatir yang berlebihan. Menjenguk dengan membawa karangan bunga bakal memotivasi guna sembuh dan sebagai format rasa empati untuk pasien yang sedang dirawat.

2. Karangan bunga dapat memacu kreativitas

Tidak jarang kamu akan menyaksikan bunga-bunga yang ditaruh di meja kerja maupun di ruangan kantor. Tujuannya guna penyegaran mata sesudah lama berkutat dengan layar monitor, terlebih berurusan dengan tidak sedikit nasabah yang menciptakan pusing. Dengan adanya karangan bunga yang berukuran lebih kecil ternyata dapat membuat kerja benak lebih relaks dan menimbulkan daya kreativitas. Karena benak yang telah lelah beraktivitas seringkali akan gampang drop sampai-sampai daya menilik jangka pendeknya tidak bekerja maksimal, sering terjadi hal-hal laksana lupa dan keteledoran. Sehingga antara pekerja maupun klien menemukan hubungan yang hangat berkat dari keadaan hati dan benak yang tenang sebab kehadiran karangan bunga.

3. Memberikan karangan bunga untuk teman yang sukses

Untuk mengawal pertemanan dan hubungan persahabatan, berikan karangan bunga untuk teman yang sukses. Teman yang baru menuntaskan jabatan maupun membuka usaha baru. Apresiasi perkataan mungkin tidak cukup afdol, namun dengan menyerahkan karangan bunga dapat mewakili perasaan turut bahagia atas banting tulang sang teman.
Begitu pun saat pemberitahuan kelulusan rekan maupun sejawat yang baru berlalu menempuh studi sarjananya. Memberikan bingkisan berupa buket bunga sebagai support atas perjuangannya guna lulus. Karangan bunga papan juga sesuai diberikan atas graduasi dan penyerahan hadiah lomba tingkat nasional. Tentu menjadi momen yang paling berkesan dan berharga guna diingat.

4. Memperat hubungan dengan keluarga

Ketika bermukim satu atap dengan family besar, khususnya seorang menantu yang tinggal bareng mertua. Tentu bakal menemukan tidak sedikit perbedaan maupun kebiasaan, tidak jarang tidak jarang terjadi kesalah pahaman. Keseringan terjadi hal-hal yang semacam ini dapat mengurangi intensitas keakraban. Memberikan hadiah bunga untuk mertua atau orangtua akan membetulkan hubungan, walaupun sulit menyampaikan kata-kata. Setidaknya dapat diwakili dengan bunga pun kata-kata yang tertulis dalam secarik kertas.

Bunga yang berwarna lembut maupun kalem akan menimbulkan perasaan yang tenang dan tentram. Sehingga perasaan untuk mengampuni akan hadir dengan sendirinya. Kebahagiaan pun akan terpancar sampai-sampai akan tidak jarang tersenyum dan mempermudah untuk menambah koneksi dengan lingkungan family maupun sekitar.

5. Mengungkapkan Perasaan Kepada Seseorang yang Dikagumi

Karena melulu bunga yang berarti urusan yang utama dan paling diprioritaskan dalam suatu hubungan. Sehingga saat memberikan bunga untuk seseorang yang dikagumi walaupun tidak mengenal, dapat mewakili perasaan kita yang terpendam. Warna dan format bunga yang bakal menggantikan perasaan Anda. Memberikan mawar merah berarti perasaan jatuh cinta, sementara menyerahkan warna yang lembut laksana putih berarti persahabatan sejati dan murni sebab kagum bukan sebab ada perasaan. Karangan bunga maupun susunan bunga menjadi perangkat untuk mengolah bahasa benak menjadi bahasa verbal. Tidak perlu menuliskan sambal terbata-bata, lumayan dengan menyerahkan hadiah bunga. Tentu bakal semakin gampang dipahami. Tergantung dengan suasana dan kondisi.

6. Sebagai Sarana Melebarkan Sayap Promosi

Memberikan karangan bunga selain sebab keindahan dan bagus guna menjadi pajangan. Ternyata berfungsi sebagai sarana promosi terselubung. Karangan bunga papan menjadi media yang tepat guna menyebutkan nama pengirim sekaligus badan usaha yang sedang dikeluti, sampai-sampai orang-orang yang menyaksikan karangan bunga dapat mengenal produk yang sedang anda promokan. Minimal untuk memperkenalkan label usaha.
Tidak melulu mudah untuk memperkenalkan usaha yang sedang dikeluti, ternyata dapat menaikkan citra sang pemberi karangan bunga papan. Sehingga semua tamu dapat mengetahui hubungan antara pemberi karangan bunga dengan penerima bunga.

7. Karangan Bunga guna Kenang-kenangan

Terkadang jodoh tidak pernah memihak siapa pun, terdapat yang telah lama pacaran tetapi tidak berjodoh. Bagi tetap menjalin hubungan yang damai tanpa permusuhan berikan kenang-kenangan atau bunga permohonan damai sekaligus emblem pertemanan. Karangan bunga yang diserahkan usahakan tidak yang terlalu gampang kelihatan untuk menghindari kesalahpahaman. Hubungan yang sudah berpisah tidak mesti diwarnai dengan pertikaian atau menyimpulkan hubungan kontak. Alangkah baiknya menyerahkan karangan bunga yang unik, semacam bunga hidup dalam pot tetapi ukuran kecil.

Misalnya menyerahkan pot kecil mengandung kaktus, emblem dari tumbuhan ini merupakan kekuatan walaupun bertahan hidup tanpa air kaktus masih dapat tegak berdiri. Begitu pun dengan filosofi hubungan yang telah berakhir, mesti dapat segera bangkit dan move on. Justru dengan menyerahkan kenang-kenangan yang berkesan akan menolong sang mantan guna segera melupakan. Karena ia pun telah merasa lega, tidak terdapat beban yang menciderai perasaannya.
Begitu pun saat menghadiri acara pisah kenang, dapat memberikan bingkisan untuk sang guru tersayang yang sudah berusaha keras menyerahkan didikan yang terbaik untuk semua siswanya. Karena selepas lulus telah tidak bakal bertemu lagi, karangan bunga dapat menjadi kenang-kenangan yang gampang diingat.

Ada tidak sedikit manfaat yang lainnya; diantaranya sebagai pengikat jalinan silaturahmi saat membawa bingkisan bunga ketika acara lebaran nanti. Karena hubungan yang sehat dibuka dari komunikasi yang baik, sedangkan komunikasi baik bisa diwujudkan melewati media menyerahkan rangkaian bunga. Rangkaian bunga yang bakal menggantikan peran komunikasi yang susah diungkapkan.

Jangan sia-siakan peluang untuk menjalin hubungan yang sehat dengan siapa pun, sebab kita tidak tahu kapan masa-masa yang memisahkan. Atau peluang untuk bertemu bakal semakin sulit. Memiliki tidak sedikit teman dan teman kerja akan mempermudah urusan Anda. Begitu pun dengan mengawal dan memupuk relasi bakal menjadi jalan guna sukses. Tidak seluruh akan menyenangi Anda tetapi tidak boleh sampai kita membencinya, berikan karangan bunga supaya saling menerima, memahami dan memaafkan supaya tercipta hubungan yang akur dan harmonis.

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *